Kamis, 08 Mei 2014

Aku Deandra, memulai ini dengan keakuanku...

Kau pernah merasa lelah ? Iya pasti, semuanya pernah mengalaminya. Merasa mati dalam hidup. Terkadang ingin kau sejenak menghilang. Ya, menghilang. Lalu kau ingin kembali lagi agar tak pernah ada kata penyesalan. Lalu bagaimana jika kau ingin benar-benar MENGHILANG atau LENYAP tanpa pernah ingin kembali. Bukan untuk sementara tapi untuk SELAMANYA. Mungkin terdengar sedikit mengerikan kawan, dan aku tahu apa yang ada di benakmu saat ini. MATI. Cukup kata yang singkat dan sederhana, tapi cukup membuatmu nelangsa. Tapi mati sepertinya terlalu biasa, menurutku.
Aku cukup pendiam. Tak pernah banyak yang memperdulikanku atau bicara padaku. Memiliki teman sepertinya hal yang tabu dalam hidupku. Mereka tak peduli denganku dan aku tak peduli apa urusan mereka. Cuku impas bukan. Bukan tanpa alasan aku seperti ini. Tapi aku berbeda. Terlalu pusing aku jika berhubungan dengan mereka. Aku hanya ingin menjalani hidup yang singkat dan tak punya banyak masalah. Bagiku menjalani hubungan dengan orang-orang berarti membuat masalah dalam hidup. Cukup simpel kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar