Minggu, 26 Juli 2015

Kisah Titik

Seperti hadirnya waktu yang tak pernah terasa terus berjalan
Hingga tak kukira aku sudah ada di penghujung kisah yang kita buat dulu
Masih terlihat jelas di benakku warna cerah ilalang yang kita petik bersama dulu kini warnanya hilang ditelan waktu
Juga angin yang menerbangkan dandelion yang ku genggam sambil berlari
Tapi kini aku sadar, kita tak pernah memulai sebuah kisah
Bagaimana mungkin bisa aku mengakhirinya?
Bagaimana aku bisa membubuhi titik sedang kau tak pernah memulai kata-katanya?
Aku mulai terjebak dalam imajinasiku
Kini tak ada lagi yang namanya kisah
Aku hanya perlu mengakhiri semuanya dengan titik
Dengan begitu tak ada lagi sambungan kisah yang tergantung karena sebuah koma yang tak berkesudahan
Hanya titik dan semuanya akan berakhir tanpa pernah tahu kapan kita memulai
Tinggal sebuah titik dan semua akan berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar